Saturday 28 February 2015

Contoh Dokumen S25 untuk Pengajuan Aktivasi Kolektif Guru Semester 2 (oleh Kepala Sekolah)

Assalamuallaikum...... ini adalah repost artikel dari Salam satu data 
banyak teman-teman yang bingung bagaimana mengeluarkan S25?
seperti apakah S25 itu?
semoga bisa sedikit mencerahkan...... 

Contoh Dokumen S25 untuk Pengajuan Aktifasi Kolektif Guru Semester 2 – Selamat siang Sahabat Salam satu data, Akhir – akhir ini banyak sekali yang mencari informasi tentang formulir S25 yang merupakan surat untuk mengajukan Keaktifan Guru Kolektif di semester 2 tahun 2014/2015.Formulir ini berisi 3 surat:

Surat yang pertama adalah bentuk dari dokumen s25 yang terdiri dari KOP surat dari sekolah terkait, surat di tujukan kepada kepala Dinas Pendidikan Kabupaten , Jumlah siswa, Jumlah Guru atau PTK. di bagian bawah terdapat Kode Ajuan yang nanti akan di entri oleh operator diknas kabupaten dan surat di tandatangani oleh Kepala Sekolah dan di stempel. Berikut Contohnya Dokumen s25 :

Surat yang kedua berisi lampiran daftar guru di semester 1, Jumlah Jam Mengajar guru, Jumlah siswa yang di ampu serta di akhir kolom ada paraf guru yang nantinya harus di tandatangani oleh masing – masing guru sebelum di bawa ke diknas. Untuk lebih jelasnya berikut lampiran 1 dokumen s25:


Surat yang ketiga berisi lampiran daftar kode mata pelajaran pada kolom jenis tugas, untuk lebih jelasnya berikut contoh Lampiran 2 dokumen s25 :


Cara mencetak S25 adalah melalui akun Kepala Sekolah, untuk itu Rekan operator harus login akun Kepala Sekolah terlebih dahulu. Berkas S25 untuk saat ini belum bisa di cetak hingga waktu rilis nanti.

Wassalamuallaikum.......... Selamat bekerja Teman-teman Operator


Sumber : http://salamsatudata.web.id/padamu-negeri/contoh-dokumen-s25-untuk-pengajuan-aktivasi-kolektif-guru-semester-2

Diposting Oleh : SoYoungLee (admin)

Copy, Repost dll harap mencantumkan sumber dengan baik dan benar TKABAWonosari.blogspot.com 

Terimakasih

2 comments:

  1. oooohhhh...brarti utk saat ini..blm bisa cetak kan yaaa!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. btul mom blom bisa cetak..... 1-2 minggu lagi baru bisa *ngelirik jadwal rilis yg baru

      Delete